Monday, September 30, 2013

Pencegahan Penyakit Cacar Air Pada Anak

Pencegahan Penyakit Cacar Air Pada Anak - Banyak anak kecil pada usia balita yang mengidap penyakit cacar air. Hal ini terjadi karena kekebalan tubuh balita masih sangat lemah dan membuat mereka rentan terhadap bebrbagai penyakit. Penyakit cacar air normalnya sudah tidak dialami lagi sewaktu usia dewasa. Rata-rata penyakit ini menyerang anak-anak yang masih di bawah usia 17 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk orang dewasa mendapati penyakit ini. Cara pencegahan penyakit cacar yang paling efektif adalah untuk selalu ingat melakukan suntik vaksin ataupun imunisasi pada Anak dengan rutin. pola hidup sehat pada anak Anda, rutin mandi minimal dua kali sehari agar mereka dapat terhindar dari kuman serta selalu ingat untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi dan sehat.
Pencegahan Penyakit Cacar Air Pada Anak
Selalu waspada dan jangan biarkan anak Anda untuk bermain di luar dengan lingkungan yang tidak sehat seperti bermain pasir, tanah ataupun bermain saat hujan-hujanan. Hal-hal ini dapat menurunkan sistem imun tubuh anak dan membuat mereka dapat terserah penyakit-penyakit, termasuk cacar air, dengan mudah. Mulailah menanam
Demikianlah tips dari kami untuk artikel kali ini mengenai Pencegahan Penyakit Cacar Air Pada Anak, dan kunjungilah artikel kami sebelumnya di Penyebab Gejala Kolesterol Tinggi.
Terima kasih bagi kalian yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel yang kami tulis kali ini.

Sumber: Penyakit Cacar Air

0 comments:

Post a Comment