Thursday, September 26, 2013

Penyebab Gejala Kolesterol Tinggi

Penyebab Gejala Kolesterol Tinggi - Ketika Anda sedang bertanya kepada diri Anda apakah Anda sedang menderita kolesterol tinggi, jawabannya mungkin agak membingungkan karena penyakit kolesterol tahap awal tidak dapat dirasakan oleh kebanyakan orang. Cara satu-satunya untuk mengetahuinya adalah melalui tes darah yang bisa dilakukan di rumah sakit atau klinik yang nantinya menentukan apakah kadar kolesterol termasuk tinggi, rendah, atau normal.

Penyebab Gejala Kolesterol Tinggi
Banyak orang yang tidak begitu peduli dengan kadar kolesterol yang ada pada tubuh mereka karena tidak mengganggu pola hidup sehat mereka, tetapi jika kolesterol tetap tinggi dan tidak diobati, penyakit ini akan berujung kepada banyak penyakit-penyakit berbahaya lainnya, termasuk jantung dan stroke. 

Penyebab utama dari bertambahnya kada kolesterol dalam tubuh adalah karena konsumsi makanan-makanan yang berlemak. Ada beberapa jenis makanan yang dapat menambahkan kadar kolesterol di dalam tubuh, tetapi taukah Anda bahwa ada juga Makanan Penurun Kolesterol.

Demikianlah ulasan dari kami mengenai penyebab gejala kolesterol tinggi, semoga informasi diatas dapat membantu kalian agar lebih mengerti mengenai penyakit yang satu ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.

Sumber: Gejala Kolesterol Tinggi

0 comments:

Post a Comment