Wednesday, September 25, 2013

Obat Kolesterol Herbal Menggunakan Makanan Penurun Kolesterol

Obat Kolesterol Herbal Menggunakan Makanan Penurun Kolesterol - Kadar kolesterol tinggi pada tubuh dapat berdampak berbahaya kepada kesehatan, karena dapat menyebabkan beberapa penyakit yang dapat berujung pada kematian. Ada banyak makanan yang dapat menambah kadar kolesterol pada tubuh, tetapi taukah Anda bahwa Anda juga dapat menurunkan kadar dalam tubuh melalui beberapa makanan tertentu? Makanan-makanan berikut ini dapat Anda kombinasikan ke pola hidup sehat Anda, dan dapat menurunkan darah tinggi dalam tubuh. Langsung saja kami menuju ke jenis-jenis makanan yang dapat Anda konsumsi untuk menurunkan darah tinggi, tetapi kunjungi dulu artikel kami sebelumnya yaitu Tips Untuk Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis

Obat Kolesterol Herbal Menggunakan Makanan Penurun Kolesterol

Makanan Penurun Kolesterol Sebagai Obat Kolesterol Herbal

Minyak Zaitun - Makanan ini dapat membantu dalam penurunan kolesterol karena mengandung campuran antioksidan yang baik untuk tubuh. Kandungan zat tersebut dapat melawan lemak jahat yang terdapat dalam tubuh tetapi tetap meninggalkan lemak baik. Mengkonsumsi 2 sendok makan setiap harinya dapat membantu untuk kesehatan jantung dan dapat digunakan sebagai pengobatan untuk darah tinggi. 

Makanan dengan Stanol dan Sterol - Di zaman modern ini, rata-rata makanan telah tersedia dengan sterol dan stanol. Dua zat tersebut dapat ditemukan pada beberapa tumbuhan dan berguna untuk memblokir penyerapan kolesterol dalam tubuh. Contoh makanan ini adalah, margarin, yoghurt, dan jus jeruk, yang telah dipercaya dapat mengurangi kandungan lemak jahat lebih dari 10% per konsumsinya. 

Demikianlah ulasan kami untuk artikel kali ini dengan judul Obat Kolesterol Herbal Menggunakan Makanan Penurun Kolesterol. Ada banyak lagi makanan lainnya yang dapat di gunakan sebagai pengobatan untuk menurunkan darah tinggi, tetapi kedua makanan diatas telah dipercaya sebagai yang terampuh. Jika kondisi kesehatan tidak kunjung membaik, segera menghubungi dokter untuk pengobatan lebih lanjut.

Sumber: Makanan Penurun Kolesterol Sebagai Obat Kolesterol Herbal

0 comments:

Post a Comment