Thursday, September 19, 2013

Tips Untuk Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis

Tips Untuk Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis - Banyak orang baik itu kaum hawa atau kaum adam yang kurang senang dengan ukuran paha mereka. Ada dua cara yang dapat digunakan untuk mengecilkan ukuran paha Anda, pertama adalah dengan mengaplikasikan budaya hidup sehat dan yang kedua adalah untuk berolahraga. Artikel berikut ini akan membahas tentang pengertian pola hidup sehat untuk olahraga ringan yang dapat kalian lakukan di rumah untuk mengecilkan ukuran paha dan betis kalian secara alami. Sebelum kami mulai, baca aritkel kami sebelumnya yaitu Pengobatan Sakit Kepala Alami.

Tips Untuk Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis
1. Cara paling dasar untuk mengecilkan paha adalah untuk membiasakan berjalan kaki minimal 20 sampai 30 menit setiap harinya. Waktu dapat kalian tentukan sendiri, baik itu pagi hari sebelum beraktifitas atau malam hari setelah beraktifitas. Berjalan kaki dapat membantu kalian untuk membakar lemak yang tertumpuk pada daerah paha.
2. Tips berikutnya adalah untuk tidak melihat hal ini sebagai hal yang membosankan. Jika kalian merasa bosan sewaktu berjalan kaki atau berlari pada treadmill, kalian akan berhenti melakukan rutinitas ini dalam hitungan hari, oleh karena itu selalu cari hal yang dapat membantu Anda fokus dan tetap tertarik. Cara-cara seperti mendengarkan musik melalui telepon selular, radio kesayangan Anda, atau dengan menonton televisi sewaktu berlali pada treadmill.
3. Cara berikutnya adalah dengan senam. Teknik senam yang dapat kalian lakukan adalah untuk berbaring lurus dan sejajar di lantai, dan mengangkat kedua kaki kalian secara bersamaan sekitar 15 sampai 20 cm dari permukaan lantai. Lakukan hal ini sekitar 10 kali tanpa jeda sebanyak 3 set.

Sekian tips dari kami untuk artikel kali ini yaitu Tips Untuk Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis, terima kasih buat kalian yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini. Semoga aritkel kali ini dapat membantu Anda untuk mencapai ukuran paha ideal kalian.

Sumber: Olahraga Mengecilkan Paha

0 comments:

Post a Comment